Ahli virologi China mengklaim dia memiliki bukti virus yang dibuat di laboratorium Wuhan

Ahli virologi China mengklaim dia memiliki bukti virus yang dibuat di laboratorium Wuhan

Seorang ahli virus China mengklaim bahwa virus korona baru dibuat di laboratorium di Wuhan dan telah berjanji untuk menerbitkan bukti yang mendukung tuduhannya. Dr Li Meng-Yan, seorang peneliti di Sekolah Kesehatan Masyarakat Hong Kong, sebelumnya menuduh Beijing menutupi wabah di Wuhan.

Ahli virologi China mengklaim dia memiliki bukti virus yang dibuat di laboratorium Wuhan

Tampil di ITV pada hari Jumat, Li mengatakan dia memiliki bukti bahwa virus itu buatan manusia. “Urutan genom seperti sidik jari manusia. Berdasarkan ini Anda dapat mengidentifikasi hal-hal ini. Saya akan (menggunakan) bukti ini untuk memberi tahu orang-orang mengapa ini berasal dari laboratorium di China, mengapa merekalah yang membuatnya. Siapapun, bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan biologi, akan dapat membacanya. " Li melarikan diri ke AS dari Hong Kong awal tahun ini dengan tuduhan bahwa Beijing telah mencoba membungkamnya.

Yan mengklaim bahwa virus itu adalah laboratorium buatan Wuhan, dan laboratorium tersebut dikendalikan oleh pemerintah China, lapor WION. Dia mengatakan bahwa dia yakin dengan klaimnya saat dia mendapatkan “kecerdasannya dari CDC di China, dari dokter lokal.

Dia mengatakan bahwa argumen bahwa virus itu berasal dari pasar basah di Wuhan adalah "hanya tabir asap".

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa pejabat China tahu bahwa penularan dari manusia ke manusia sudah ada, dan SARS CoV-2 adalah virus mutan tinggi yang akan menjadi wabah jika tidak ada yang mengendalikannya.

Dia juga menuduh otoritas China menghapus semua informasi yang dikumpulkan olehnya, dan mempekerjakan orang untuk mencemarkan nama baiknya.